Microsoft Hadirkan Bing untuk Android

02/18/2019

Kali ini saya akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Hadirkan Bing untuk Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Hadirkan Bing untuk Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Hadirkan Bing untuk Android dibawah ini.

Meski kerap bersaing dengan Google di segmen ponsel pintar, Microsoft justru menawarkan mesin pencari andalannya “Bing” bagi pengguna Android. Sebagaimana dikutip PULSA dari situs resmi Bing, diketahui Microsoft resmi menghadirkan Bing untuk pengguna ponsel Android.

Layaknya mesin pencari, Bing besutan Microsoft ini dapat digunakan dalam pencarian gambar, peta, jadwal penayangan film, dan lainnya. Namun, fasilitas yang cukup menarik yakni Bing dapat dipakai sebagai mesin pencari hanya lewat perintah atau permintaan via suara/handsfree. Bahkan, mesin pencari ini pun sanggup mampu melakukan pencarian kompleks, seperti jadwal penerbangan.

Selain menawarkan bermacam kelebihan di atas, Bing memiliki banyak fitur lain yang disajikan bagi penggunanya, semisal ulasan berita lokal, rating, dan berita.

Aplikasi Microsoft Bing ini sudah tersedia di Android Market. Hanya saja, untuk tahap awal hanya diperuntukkan bagi pelanggan operator Verizon. Yang lainnya? Tinggal menunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Hadirkan Bing untuk Android. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Hadirkan Bing untuk Android ini bisa bermanfaat untuk anda.